Minggu, 25 November 2018

11 nov 2016

Selamat pagi honey ..
Maaf kalau tiba2 aku hilang.
Maaf kalau tiba2 aku engga ada di manapun.
Tanpa penjelasan ..
Hanya saja jangan cari aku kali ini.
Aku tak ingin kau temui.
Hanya supaya hidupmu baik2 saja. Temuilah wanita normal.
Dan kembali normal.
Entah kenapa aku selalu merasa tempatku memang bukan di sana,
Di sisimu.. setidaknya untuk saat ini.
Hubungan kita sudah tidak sehat.
Bagaimana kita bisa saling mencintai namun juga saling menyakiti.
Berhentilah memperjuangkan wanita sepertiku.
Dicintai saja aku sudah terlalu bagus.
Tak pernah ku bayangkan akan mendapat yg terbaik dari Tuhan.
Biarlah aku mendapatkan yang seharusnya.
Pungguk hanya patut di cintai oleh pungguk. Bukan bulan.
Tenang honey..
Aku bertaruh kau akan baik2 saja.
Mungkin sakit untuk sementara.
Aku percaya ketika kau berkata sangat mencintaiku.
Tapi percayalah ini bagus untukmu.
Beberapa tahun lagi kita akan kembali saling bertemu.
Kau dengan wanitamu, dan aku dengan kebahagiaanku krn membiarkanmu bahagia meski bukan denganku.
Kita akan saling tertawa. Saling bicara dan mengungkap rasa.
Terimakasih karena sudah pergi saat itu, katamu.
Jangan terkecoh jika saat itu aku menangis.
Itu artinya aku sangat bahagia dengan keputusanku saat ini.
Bahagialah ... jd yang terbaik.
Regards,
Me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar