Selasa, 14 Oktober 2014

Introduce Your Self, Please !!

Tak ada yg istimewa,,
Bahkan mungkin tak terlihat..
Aku harus mengibaratkan mu sebagai apa??
Kau tak tersentuh sampaiku terluka dan sendiri ..
Kau org yg kokoh dng pendirianmu ..
Sikapmu yg berdiri tegak seperti gunung,
Tapi tenang seperti laut ..
Angkuh seperti matahari..
Tak ada suka, tak ada cinta..
Hanya mulai mengagumi, dan aku tau kau ada ..
Kau tak perlu menjadi bintang agar terlihat terang..
Tak perlu menjadi mutiara agar bersinar di lautan ..
Kau hanya menjadi kau,, yg selalu bersahaja dengan keyakinanmu ..
Hingga ku sadari ketika kau menghilang,,
Kau hadir dalam tidur berkali-kali..
Mulai kusadari mulai ada rindu..
Tapi kau menghilang.. Dan mulai terbiasa lg tanpa sapamu..
Kemudian kini kau kembali,, mengenalkan dirimu yg sebenarnya..
Kau yg cerdas,, imajinasi tanpa batas..
Kau yg dewasa,, memperkuat rindu dan asa..
Seketika kagum menjadi rasa ..
Tumbuh harap dan benih cinta..
Melupakan luka yg kurasa sebelumnya..
Tapi ketika ku berkaca,, ternyata aku bukan siapa-siapa..
Kusadari akau hanya lembah di kakimu..
Hanya palung di hidupmu ..
Kau gunung .. Kau laut .. Dan aku adalah bayang-bayang ..
Ku paksa diriku untuk mengerti,,
Ku sadari sebelum cinta semakin terpatri ..
Bukan sekarang, belum waktunya .. Atau saat itu memang tak pernah ada..
Ketika aku duduk di sisimu dan memandang ombak ..
Atau berdiri dalam dekapanmu dan menatap matahari meninggi diantara angin,, di atas samudra awan ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar