Rabu, 17 Desember 2014

Tentang hari ini

Sendiri di keramaian malam..
Entah kenapa aku masih tetap saja ingin kau tau bahwa aku rindu..
Tapi aku sudah tau jawabmu apa..
Ingin bercerita banyak padamu tentang hari ini..
Kau tau? Selangkah lagi aku akan kembali pada sebuah mimpi yang pernah hilang.
Kau tau ? siapa yg mendorongku untuk terus berlari ??
Ya.. pria paling menyebalkan yang terus mengacuhkanku dari hari ke hari..
Bagaimana wisudamu ? Happy graduation dear.. yeah sarjana !! S1 !! Apa lagi setelah ini ? Semoga kau mendapatkan apa yg kau cari.. aku telah berbicara pada-NYa semalam. Lewat tangan yang ku tengadahkan ke atas. Tentang kau.. mimpi-mimpimu.. dan aku dengan mimpi-mimpiku..
Aku mungkin akan pergi dalam waktu dekat.. tidak lagu mengganggumu dan merengek rindu..
Tak lagi ingin bersama kemanapun kau pergi..
Tak ada lagi stalker yg membuatmu jenuh.
Aku akan pergi.. dan kau akan lebih tenang..
Oiya... aku membuatkanmu sebuah prakarya.. ide itu terlintas ketika aku bingung mau mengadiahimu apa. Bukankah bunga sudah terlalu mainstream?
Aku membuatnya sendiri. Sepasang boneka flanel yg ku buat mirip kau.
Lengkap dengan kacamata kesayanganmu.
Aku membuatnya semalaman.. pukul 5 lewat 15 baru usai..
Tidak ingat makan dan tidur.. saking bersemangatnya..
Tapi ketika prakarya ku selesai.. aku tidak tau cara memberikannya.
Apa kau suka ?? Bukan sebuah barang mahal.. hanya boneka bodoh yang kubuat dengan cinta.
Aku mengurungkan niatku..
Untuk saat ini akan ku simpan rapih saja.. mungkin nanti aku akan menemukan keberanian untuk memberikannya padamu...
Apa pernah sebelumnya ada wanita yang seperti aku begitu mencintaimu?
Apa pernah sebelumnya ada wanita yang rela tidak tidur semalaman demi membuat sesuatu untukmu?

Ah sudahlah.. selamat malam.. semoga kau bahagia di sana..

Love you always

CLA ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar