Minggu, 14 Desember 2014

PRIA KACANG HIJAU

Kau skt ??
Pantas saja fikirku tak enak tentangmu..
Aku jd teringat pada malam ketika kau demam dan aku hanya bisa memandangimu dr tepian ranjang.
Kau bilang hanya ingin tidur.
Apa lagi jika skt kepala sudah menyerang.
Tak ada pilihan lain kecuali mencuri kecup ketika kau mulai terlelap.
Ku usap peluhmu yg tak ada hentinya mengalir ...
Membasahi kasur dan berbau kacang hijau..
Menatapmu lama sepanjang malam..
Ku fikir,, aku akan menikmati malam2 seperti itu selamanya ..
Sampai aku atau kau tak lagi mampu saling menatap..
Nyatanya skrg aku hanya bisa mendoakanmu dr jauh ..
Karena ketika kau skt,,
Bukan aku yg duduk di tepian ranjang dan memandangmu lama-lama..
Bukan aku lg yg dng sabar mengelap peluhmu..
Dan tak ada lg aroma kacang hijau setiap hari ..

Baik baik di sana dan lekas sembuh..
Mungkin itu skrg cara terbaikku untuk menjagamu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar